Friday, January 4, 2013

Award Blog ter-WOW menurut gue

 
Code for image


I've been tagged by Vesya! thanks! this is my fact:

1. I'm a tomboi girl and a feminim girl a little bit
2. Don't like civic
3. kawaii and pixel things
4. pink, turquoise, and gray
5. pixeling, sketching, drawing/doodle-ing
6. to be a smarty girl
7. want to meet Sonic the hedgehog and friends
8. Deltora Quest and Mix Master Final Force
9. to be a honest girl
10. no demonstration
11. the first kid
12. be famous/popular.
13. beat the Gray Guards from Deltora Quest

thats it! this is the answer from Vesya's questions:

Q: Kamu nge-blog sejak kapan?
A: Aku ngeblog sejak 13 April 2012.

Q: Kamu suka baca apa di blog?
A: Aku suka baca doodles, tutorial dan cerita-cerita yang berguna.

Q: Blog siapa yang pertama kali kamu kunjungi? 
A: Blognya Radikha

Q: Apa manfaat blog buat kamu?
A: Manfaatnya untuk mengagumi user blog lain agar dapat difollow.

Q: Bagaimana komentarmu untuk blog-ku yang sekarang ini? Jujur ya ^^
A: Kalau sekarang kawaii gak terlalu ramai, kalau dulu sangat ramai, jadi lemot. 

My Questions:
Apa kamu suka Anime?/Do you like Anime?
Apa style lagu yang kamu suka?/What is your favorite song style?
Apakah kamu suka menggambar atau doodle-ing dan pixeling?/do you like drawing/doodling and pixeling?
Program apa yang kamu pakai untuk blog kamu?/What is the program you use it for your blog?

This is my tag friends:
Apple
Lila
Lettha

Don't forget to answer my questions! just tell me if you answerd my questions!

4 comments:

  1. Lunaa, sorry ya, kalo blog aku banyak ngikutin kmuu, inspirationn ( ~ ^^)~ btw, i tag you

    ReplyDelete
  2. O ya , sebelumnya kan kmu tag aku, ak baru jawab --"

    ReplyDelete
  3. aku juga pengin ketemu sama sonic. oya, kalau aku nge-blognya kalau enggak salah 29 April 2012.

    ReplyDelete

leave a message in comment...
NO HARSH WORDS!!!
you can speak indonesia, or english